Tak Hanya Samsung dan LG, Microsoft Patenkan Layar Lengkung

Headline 728x90 Clean

microsoft ikut patenkan layar lengkung

Tak Hanya Samsung dan LG, Microsoft Patenkan Layar Lengkung

LG dan Samsung bukan satu-satunya perusahaan yang punya paten layar fleksibel. Microsoft pun tak mau kalah mematenkan layar fleksibel versinya sendiri.

Bahkan, Microsoft mengklaim perusahaannya sudah lebih dulu punya paten ini, jauh sebelum perusahaan lain ramai-ramai membuat ponsel dengan layar lengkung atau sekedar memamerkan layar fleksibel.

Paten yang disebut ‘flexible mobile display’ milik Microsoft, seperti dikutip dari News Softpedia, diketahui sudah ada sejak 2011.

Empat tahun lalu mungkin hanya sedikit orang yang percaya akan ada smartphone dengan layar fleksibel atau melengkung. Nyatanya, kini banyak vendor yang berinovasi membuat smartphone dengan layar yang tak biasa.

Samsung dikenal sebagai pendobrak desain layar smartphone standar dengan Galaxy Round. Namun LG kemudian menjadi yang pertama membuat smartphone layar fleksibel tersedia di pasaran.

Sedangkan Microsoft, meski sudah sejak 2011 punya paten ‘flexible mobile display’, tetapi baru fokus pada bisnis smartphone dalam beberapa tahun terakhir. Tepatnya, sejak membeli unit bisnis ponsel Nokia.

Terungkapnya paten ini, memunculkan spekulasi bahwa Microsoft mungkin saja membuat smartphone dengan layar flexible di masa yang akan datang.

Mau dapat Video pelajaran Bisnis Bernilai Puluhan Juta Rupiah Gratis? Yuk Daftar Free Membernya Disini -> Klik Disini ya!

Headline 728x90 Clean